Rabu, 08 Desember 2010

WISUDA FCR-010/10

Hari Kamis tanggal 2 Desember 2010 merupakan hari yang bersejarah untuk para wisudawan Universitas Sebelas Maret Surakarta. Karena momentum tersebut merupakan tanda bahwa usai sudah tugas untuk studi para mahasiswa selama sekian tahun lamanya, dan tidak jarang hingga lelah menjawab pertanyaan yang sama "Kapan lulus?". 


Pertanyaan tersebut sama melelahkannya ketika menjawab pertanyaan semasa mengerjakan skripsi, ya...dan lagi-lagi pertanyaan yang hadir selalu sama "Nyampe mana?Bab berapa?" Tapi apapun itu, it's Oke. Karena mungkin memang dengan pertanyaan yang menjemukan itu para mahasiswa segera termotivasi agar tidak mendapati kata-kata yang sama pada kesempatan berikutnya.
Pota-poto di acara Wisuda
Hari itu juga Flexible Community turut berbahagia karena salah satu personil juga ikut di wisuda, Handoko FCR-010/10 secara resmi melepaskan statusnya sebagai mahasiswa. Rider asal Colomadu pengendara Shogun 110 ini ikut wisuda pada tanggal yang sama dengan dibersamai orang tuanya. Selamat Bro...udah gak jadi mahasiswa lagi. Tanggal 1 Desember pukul 22.00 secara resmi Bro Handoko mengundang untuk datang di wisudanya bagi FCR nomor berapapun dengan harapan mengenakan kostum Flexible Community. 


Waktu istirahat yang diberikan kepada Wisudawan digunakan untuk bertemu dengan rekan-rekan dan berfoto bersama.


Selesai acara di siang hari, saatnya berganti agenda malam...
Bro Handoko FCR 010/10 mengundang rekan-rekan Flexible bersama dengan rekan-rekan PTN 006 untuk makan bersama sebagai wujud rasa syukur telah lulus dari Universitas Sebelas Maret Surakarta.


 Acara makan bersama ini mengambil lokasi di Lesehan Pak Wal depan Kampus UNS. Suasana riang dan penuh keakraban terpancar dari raut wajah orang-orang yang ada disini, biarpun seharian kelelahan namun ketika berkumpul nuansa tetap meriah diselingi gelak tawa dan sindir sana sindir sini...
Bro Topik & Bro Han


Sekali lagi selamat bro...semoga yang lain segera menyusul untuk lulus dan kita segera merealisasikan impian besar kita, 
The Big Journey "Touring Road to Karimunjawa"


Sis Dini & Sis Martha

Makanannya maknyuss

Kebersamaan yang jarang jarang

MMT Pak Wal

@ Boulevard UNS after maem maem

Pokoknya yang wisuda gak boleh pulang dulu...

Let's go...

FKIP Gedung UNgu



Pota poto ampe malem...


Tidak ada komentar: